logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Cantik dan Nyaman di Cigadung, Bandung

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

IDR 5.8 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Cantik dan Nyaman di Cigadung, Bandung

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

IDR 5.8 M

Rumah for Sale in Bandung, Jawa Barat

Rumah menakjubkan yang menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan, gaya, dan kemudahan. Properti yang luas ini memiliki 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan tempat parkir yang luas dengan garasi untuk 2 mobil dan carport.

Terletak di tanah seluas 465 meter persegi, rumah ini menyediakan banyak ruang untuk tumbuh dan dinikmati keluarga Anda. Luas bangunan 200 m2 yang dirancang dengan baik memastikan bahwa setiap sudut rumah ini dimanfaatkan secara efisien, menciptakan ruang hidup yang harmonis.

Denah lantai terbuka dengan mulus menghubungkan ruang tamu, ruang makan, dan dapur, memungkinkan interaksi dan hiburan yang mudah. Kamar tidurnya luas dan tertata apik, memberikan tempat peristirahatan yang damai untuk semua anggota keluarga. Kamar mandi dirancang dengan selera tinggi dan menawarkan sentuhan kemewahan dengan perlengkapan dan sentuhan akhir modern.

Di luar, Anda akan menemukan sebuah taman yang indah di mana Anda dapat beristirahat dan bersantai. Properti ini berlokasi strategis di lingkungan yang diinginkan, menawarkan akses mudah ke sekolah, pusat perbelanjaan, dan fasilitas lainnya.

Dengan harga Rp 5,8 M, properti ini menghadirkan peluang bagus bagi Anda yang mencari rumah nyaman dan bergaya di lokasi utama. Jangan lewatkan penawaran luar biasa ini. Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan rumah impian Anda


Specification

Live ID : L23579196
Listing ID : 397408
Building Size : 200 m2
Land Size : 465 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 5
Bathroom : 4
Carport : 1

Property Article’s